Beda kok jadi masalah?

Agak heran sama orang2 yang memandang sinis sama perayaan hari besar agama lain. Emang kenapa sih? Adik bokap alias bu lik gw ada yg non mus...

Read more
Hari Ibu 2011

Hari Ibu 2011

"Mother= 24 hours job, no pay, no day off, seldom appreciated, n impossible to resign. But we a...

Read more

Berdamai dengan kemacetan

Sudah rahasia umum lah ya, belah mana pun di Jakarta pasti macet. Coba sebutin, jalan mana yang nggak macet? Setahun yang lalu, ketika baru ...

Read more
tentang perceraian

tentang perceraian

Beberapa waktu lalu ada seorang orangtua murid yang bercerita tentang sahabatnya yang sedang proses ...

Read more