People change

Waktu SMP gw ada temen kalem, baik, agamis. Waktu berlalu, tiba2 gw dengar dia sekarang akrab sama dunia malam, alkohol dan free sex. I'...

Read more

Happy birthday my lil girl..

Semoga kamu jadi anak yang bahagia, pandai bersyukur dan bisa bangga serta dibanggakan sama ibu+bapak ya :) Ga kerasa sudah 3 tahun aja, ...

Read more
Between me and the lil girl

Between me and the lil girl

"elo-nya aja kali kak yang terlalu sabar", ini ucapan @missyita waktu gw cerita bahwa tera...

Read more
gw dan lelaki

gw dan lelaki

Yeee, kirain isinya tentang cinta2an ya? Ih, nggak gw banget deh *kibas rambut* *yaiyalah, udh emak2...

Read more
berbaik sangka

berbaik sangka

, suatu saat gw masuk ke lingkungan baru, dan udah diwanti-wanti nih sama sejuta kawan bahwa si A o...

Read more
bicara tentang rumah

bicara tentang rumah

*imej dari sini Rumah impian gw itu yang kecil tapi halaman luas. Malah ngayal2 belakang rumah bu...

Read more