Sudahkah memeluk sikecil hari ini?

Sudahkah memeluk sikecil hari ini?

Gw inget banget waktu masih di astro oasis, kami bikin filler2 keluarga yang kerjasama dgn bu Elly Risman. Salah satu filler yang nempel ban...

Read more

Testing

Test update blog from handheld :D Powered by Telkomsel BlackBerry®

Read more
bersyukur sedikiiiiit aja!

bersyukur sedikiiiiit aja!

ceile, judulnya serius bener ya... Tiba2 tadi pagi gw pengen ngetwit aja gitu, bahwa untuk bahagia dalam hidup yang pertama dilakukan adalah...

Read more
The London Suede

The London Suede

I love this band, since 1995 Malam minggu lalu gw nonton Suede yang kedua kalinya. Pertama mereka ke Jakarta tahun 2003, gw juga nonton. Pas...

Read more
her room

her room

Rencananya mau pisah kamar sama Langit dalam waktu dekat ini. Kamarnya sih udah ada, kebetulan karena kami beli rumah ini dalam kondisi seco...

Read more

biasa aja

Gw baru sadar ternyata gw juga dikategoriin manusia lempeng. Alias biasa aja. Gw ga pernah punya sesuatu hal yg gw senengin banget atau ben...

Read more
by the way anyway busway...

by the way anyway busway...

Yak, apalagi kalo bukan ngomongin tentang busway :D Tulisan gw bakalan berantakan nih, karena nulisnya sambil loncat2 (eh bukan loncat2, lit...

Read more