turut berduka

turut berduka

atas segala kejadian yang menimpa alam indonesia belakangan ini, yang berturut2 terjadinya.. wasior, mentawai dan merapi semoga mereka yang...

Read more
celoteh Langit

celoteh Langit

situasi #1 lagi tiduran depan TV, Langit nyisirin rambut gw "wah, ibu lambutnya panjyang.... ih, ada kutunya!" gw : grrr.... s...

Read more
cheap comfy shoes

cheap comfy shoes

huah! udah lama nggak posting ttg per-haul2an :D *haul2 yg murah tentunya, secara eike ibu bijak* kemaren beli sepatu ini! enak banget di...

Read more

mengalah..

call me pathetic? yes, gw nampaknya harus meninggalkan lagi pekerjaan ini kesian? kehilangan identitas? ga bisa bagi waktu? terserah deh mo...

Read more